Senin, 01 Maret 2010

Siapakah diri kamu????

Setelah menulis artikel Impain Di Tahun 2010 saya langsung menulis artikel ini. Karena menurut saya banyak sekali yang saya ingin sharing ke teman-teman, jujur sangat susah buat saya untuk menuliskan apa yang persis yang dikatakan oleh pendeta(makanya teman-teman kegereja dunk hehehe….)
Yohanes 1:19. Dan inilah kesaksian Yohanes ketika orang Yahudi dari Yerusalem mengutus beberapa imam dan orang-orang Lewi kepadanya untuk menanyakan dia: "Siapakah engkau?"
1:20 Ia mengaku dan tidak berdusta, katanya: "Aku bukan Mesias."
1:21 Lalu mereka bertanya kepadanya: "Kalau begitu, siapakah engkau? Elia?" Dan ia menjawab: "Bukan!" "Engkaukah nabi yang akan datang?" Dan ia menjawab: "Bukan!"
1:22 Maka kata mereka kepadanya: "Siapakah engkau? Sebab kami harus memberi jawab kepada mereka yang mengutus kami. Apakah katamu tentang dirimu sendiri?"
Setelah pendeta membaca firman Tuhan diatas lalu dia berkata seperti ini “banyak dari kita tau kalau kita ini bukan orang lain, tapi mereka juga tidak tau sebenarnya siapa mereka” seperti pukulan besar yang menghantam diri saya. “Betul juga ya” kata saya, intinya kita tau kalau kita ini bukan superman ataupun orang lain tapi kita tidak tau siapa diri kita sebenarnya.
Kalau kita Cuma tau siapa yang bukan diri kita itu Cuma separuh kekuatan kita yang kita gunakan untuk mendapatkan sesuatu. maka tidak heran kalau banyak orang binggung akan apa yang akan dia ingin lakukan dan tidak sedikit pula banyak mahasiswa yang salah mengambil jurusan ataupun pekerjaan.
“Kalau kita berkata coba-coba dulu aja mana tau cocok” kata beliau “tapi ingat coba-coba banyak pengorbanannya, contohnya coba-coba aza jadi pacar mana tahu cocok. ya buat pria banyak harta benda yang terkuras dan buat wanita banyak air mata yang terkuras” lanjut beliau
Makanya kalau mau punya pasangan tentukan dulu standart yang cocok buat kalian yang penting ingat seiman. Tapi kalau seandainya God tidak setuju dengan Standart kita bagaimana? Tenang God selalu memberikan sesuatu yang terbaik buat kita, dan cara God selalu diluar dugaan atau yang kita bisa bayangkan makanya saya suka dengan cara God berkerja. Cotoh yang di berikan pendeta yaitu “contohnya kisah nyata istri saya hana dulu sangat benci dengan cina medan katanya cina medan tuch semua licik (wew sedikit tersingung but it’s oke), tapi God merubah pemikirannya sehingga sekarang dia menjadi istri saya” kata pendeta.
GBU.....
(ow y kaci masukan y buat artikel ini "Kritik dan saran anda sangat membangun diri saya")

Tidak ada komentar: