Senin, 01 Maret 2010

Nama Panggilan dan Nama Julukan ku

Uik2 di usia 19 tahun mendekati umur 20 tahun tak terasa banyak nama panggilan dan nama ejekan sering di berikan teman-teman saya. That’s fine for me, I love to be famous. Mungkin teman-teman penasaran apa-apa saja sich yang menjadi nama panggilan dan nama ejekan buat saya. Let’s cek it out.

Doraemon : julukan ini awal diberikan teman-teman TK dan guru TK saya karena di bilang mukanya bulat-bulat kayak doraemon

Nobita : julukan ini saya dapat waktu sd karena pakai kacamata jadi teman-teman bilang lebih mirip nobita

Emon 21 : julukan ini karena doraemon dah bosen di panggil sama teman-teman dan saat itu lagi gemar-gemarnya teman-teman baca komik emon 21

Profesor : julukan ini saya dapat karena dulu waktu sd pake kacamata gede amat kayak kacamata pak Gus Dur tau kamacamata professor

Chicken Little : julukan ini saya dapatkan sewaktu saya kerja karena saya potong rambut mirip Chicken Little

Fei Mau: Kalau teman-teman masih ingat orang cina yang gendut dan dah umur 30-40 tahun trus kelakuannya kayak anak kecil itu orang sering sebut namanya fei mau.

A tau : julukan ini diberikan orang kantor karena mereka bilang muka saya mirip dengan muka karyawan di kantor saya dulu.

A mon : julukan ini di berikan oleh guru les sd saya, karena mayoritas teman-teman Chinese dipanggil dengan nama cina yang biasa di awali dengan huruf a contoh : a tu, a gu, dll

E Mon Tok : ini punya dua arti satu E Montok dan satu lagi nama saya Cuma Emon tok(doank)
E Mon Yet: kalo yang ini ngak perlu dibahas
Dewa Tidur : julukan ini mewakili diri saya banget karena teman-teman saya ajak saya keluar makan atau main pasti saya masih tidur dan males, makanya di berikanlah saya gelar dewa tidur.

Cupid Devil : tuch saya ciptain sendiri, karena sering saya jodohin anak orang buat pacaran dan cukup terkenal sebagai anak yang kreatif menjahili anak orang

Julukan diatas belum semuanya saya sebutkan, karena lupa sich. Teman-teman ada yang masih ingat nama-nama julukan saya? Kalau yang menghancurkan harga diri saya bagusan jangan dech wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar: