Senin, 01 Maret 2010

Impian di Tahun 2010

Sambil mendengarkan lagu Here I am to worship.Saya menuliskan artikel ini. wah dah begitu lama saya tidak membuat artikel buat teman-teman. may be belum telat buat saya happy new year kepada teman-teman gimana liburannya???? semoga sehat selalu. nah di tahun yang baru teman-teman ada rencana apa nich???
Saya beberapa hari yang lalu mendapatkan motivasi bagus nich dari gereja, memang ngak semua bisa saya ingat tapi ada beberapa poin-poin penting yang ada saya tulis and it’s help me. mungkin ini bisa membantu teman-teman yang membutuhkan nasihat untuk awal tahun dan rencana kedepan mau seperti apa.
Mazmur 20:3 (20-4) Kiranya diingat-Nya segala korban persembahanmu, dan disukai-Nya korban bakaranmu. Sela
20:4 (20-5) Kiranya diberikan-Nya kepadamu apa yang kaukehendaki dan dijadikan-Nya berhasil apa yang kaurancangkan.
20:5 (20-6) Kami mau bersorak-sorai tentang kemenanganmu dan mengangkat panji-panji demi nama Allah kita; kiranya TUHAN memenuhi segala permintaanmu.
Nah kutipan diatas adalah salah satu topic penting kita kali ini. mungkin teman-teman sedikit bingung dengan ayat-ayat diatas. saya akan coba beri contohnya. tema kita kali ini adalah May Your Wishes Come True. Jadi begini kita semua pasti setuju kalau Tuhan tidak akan memberikan kalau tidak mau berusaha dan meminta kepada Dia(Ini artinya kita berkorban dalam mendapatkan sesuatu).
setelah kita berusaha mendapatkan sesuatu pasti kita akan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan( ini yang kita sebut sebagai hadiah ataupun hasil dari berkorban).
nah yang ketiga ini sering kita lupa yaitu selalu mengangap apa yang kita terima itu dari hasil kerja keras kita, padahal itu semua dari God( makanya ini bagian sangat penting, setiap mendapatkan sesuatu maka kita harus berterima kasih kepada God, karena saya percaya kalau “seberapa besar usaha kamu kalau Dia tidak kehendaki maka semuanya sia-sia”
Karena ketiga hal ini seperti lambang recycle yang selalu berputar-putar yaitu Berkorban-Hadiah-Bersyukur. Mungkin apa yang teman-teman harapkan ditahun 2009 tidak semua tercapai karena belum waktunya atau caranya salah.
nah lupakan masa lalu sekarang focus kemasa depan. kira-kira tahun 2010 apa yang akan teman-teman inginkan??? coba ditulis dalam satu buku yang berjudul “Dream Book” kenapa harus ditulis karena otak manusia sangatlah lemah maka harus ditulis. tulis serinci mungkin, cotohnya mau lulus ujian. bukan Cuma lulus ujian tapi nilai yang ditargetkan berapa dan rata-ratanya berapa serinci mungkin dech. trus tiap malam dibaca dan jangan lupa untuk meminta kepada GOD biarkan God yang campur tangan dalam mencapai impian kalian oke????
GBU.....
(ow y kaci masukan y buat artikel ini "Kritik dan saran anda sangat membangun diri saya" sori ngak pake kata gw lagi)

Tidak ada komentar: