Selasa, 09 Maret 2010

Batu Loncatan Hidup

Halo, guys nah mungkin ini artikel yang Anda tunggu-tunggu atau mungkin juga menjadi jawaban dari masalah yang sedang Anda cari-cari. Mungkin Anda bertanya kenapa dalam hidup yang remaja yang seharusnya merupakan masa-masa paling indah. Masa-masa yang dimana setiap anak kecil nantikan bahkan orang dewasa yang merindukan masa remaja tersebut. Anda selalu membayangkan kalau masa remaja penuh dengan cAnda tawa, kebahagiaan, kebebasan dan lain sebagainya. Tapi banyak orang yang sudah pernah mengalami masa remaja dengan senang menceritakan masa dimana mereka dulu Berjaya disekolahan. Banyak kenagan indah yang sulit tentunya untuk dilupakan. Tapi mereka pernah merasakan apa yang dinamakan patah hati, hubungan dengan teman bahkan sampai keluarga kurang harmonis, merasa seperti hidup ini tidak ada artinya lagi. Bahkan merasa seperti terpenjara dengan peraturan-peraturan orang tua kita masing-masing. Bahkan masalah mereka ada yang lebih parah dari itu. Ya, semua orang pernah mengalamai masa-masa keritis seperti itu.

Nah Anda mungkin bertanya “kenapa sich harus ada masalah-masalah seperti itu dalam hidupku?”, “aku bahkan menghindari yang namanya masalah”. Oke siapa sich yang suka dengan masalah? Nah perlu Anda ketahui bahwa ini yang dinamakan “Batu Loncatan Hidup bag 1”. Mungkin beberapa dari Anda masa kecil merupakan masa-masa yang penu dengan kesenangan dan kemanjaan bagi Anda. Susah memberikan teori yang tepat, tapi saya memiliki ilustrasi yang saya dapat dari gereja saya yang mengatakan “Jika Anda tidak merasa nyaman dengan dirimu be ready you will growth”

Beliau memberikan ilustrasi contohnya Anda sedang ingin membesarkan otot badan Anda atau ingin berolahraga untuk menurunkan berat badan Anda. Ketika Anda berlari untuk pertama kali setelah sekian lama Anda tidak berolahraga. Maka hal yang muncul adalah cepat capek, kaki merasa mau patah. Nah tapi setelah Anda berolahraga dalam jangka waktu tertentu dengan menjaga pola makan tentunya. Maka hasil dari olahraga tesebut bisa kelihatan. Nah rasa capek itu merupakan masalah-masalah atau kenyamanan Anda merasa terggangu, tapi dari rasa tidak nyaman itulah kalau Anda hadapi dengan semangan pantang menyerah. Secara otomatis ada yang “Growth” dalam diri Anda. Banyak yang bisa “Growth” contohnya pola berpikir Anda semakin bertumbuh, bahkan Iman Anda juga bisa bertumbuh dan lain sebagainya.

Saya tahu awalnya melawan masalah ini tidak mudah, saran saya Anda butuh seorang yang memberikan nasihat atau motivasi supaya Anda tidak menyerah dalam menghadapi masalah tersebut. Tapi ketika Anda bisa melewati yang namanya masalah maka ada rasa puas dan bangga kalau bahwa Anda itu orang yang luar biasa. Banyak orang yang sering jatuh bahkan salah jalan dalam menghadapi masalah tersebut. Jika teman-teman butuh masukan atau saran saya siap membantu teman-teman.

N.B: semua artikel saya buat bisa Anda baca atau share di www.cupid-devil.blogspot.com . dapatkan artikel up to date disana. Tapi saya juga akan tetap posting di notes fb saya juga. Terima kasih atas perhatiannya and GBU

Ditulis Oleh: Cupid Devil

2 komentar:

Black_Claw mengatakan...

Tanyakan kepada beliau apa akibatnya kalau berteman dengan bizzarist.

Cupid Devil mengatakan...

Tentunya dapat pengalaman dan ilmu baru. plus PhotoGrafer handal dan ojek gratis