Senin, 01 Maret 2010

Alasan Kenapa saya baik m ce.......

Uik2 bingung kok teman-teman saya semua pada nanya “mon kok u baik banget m ce? Suka y?”

Mau jawab serius ato bercanda nich???
Kalo bercanda “sebenarnya iseng sich dari pada ngak kerjaan”
Kalo serius “ kalo ngak senang salain aza nenek moyang saya sapa suruh mereka dulunya orang baik” wkwkwkwkwk j.kid

Saya baik dan perhatian sama cewek bukan berarti saya suka sama dia, Cuma ada rasa peduli terhadap kaum wanita yang selalu merasa di rendahkan atau di permainkan hatinya. Percaya atau ngak saya bisa tau kalau kalau wanita itu sedang lagi ada masalah atau butuh di hibur dan di perhatiin. Karena saya sering mendengarkan curahan hati mereka(teman). Secara tidak langsung curhatan mereka itu mewakili hati wanita yang ada disekeliling saya. Ada wanita yang menutupi kelemahan mereka dengan berpura-pura dengan menunjukan bahwa mereka kuat. Padahal mereka itu ingin sekali untuk di perhatikan oleh temannya. Banyak co Tanya kenapa ce suka ke salon atau tampil cantik dan sexy? For me that is stupid question. Tapi masih banyak hal tentang wanita yang belum saya ketahui, menurut saya wanita tuch makluk ciptaan Tuhan yang unik. I don’t know why I say that but for me girl still mysterious for me…..
Percaya atau tidak ketakutan saya terhadap wanita adalah senjata terampuh mereka, saya bisa panic setengah mati jika mereka mengeluarkan senjata terampuh mereka. teman-teman yang kenal betul saya pasti tau apa senjata terampuh wanita. Ya akhir kata buat teman-teman yang Tanya seperti itu saya Cuma bisa bilang “Kamu belum mengenal aku secara utuh, bahkan makanan kesukaan saya saja kamu tidak tau. Coba tebak apa makanan kesukaan saya?”

N.B kalo dah tau makan kesukaan w jangan dikaci tau y.....
w pengen teman2 w yang dijakarta tau sendiri

Tidak ada komentar: