Senin, 30 November 2009

Tips-Tips Mendapatkan Pasangan

Semalam merupakan kebaktian terlucu dan terbaik dalam beberapa bulan ini. Masih teringat kata-kata pendeta yang sudah saya lupa namanya(hahahha). beliau berkata demikian "If I can say it, I can have it". intinya begini beliau mengatakan kalau kamu berkata-kata dengan perkataan iman, maka kamu akan mendapatkannya. Perkataan Iman itu seperti tertulis dalam "Mat. 17:20 Ia berkata kepada mereka: "Karena kamu kurang percaya. Sebab Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, --maka gunung ini akan pindah, dan takkan ada yang mustahil bagimu"

Beliau juga sempat membahas tentang Mujijat & cara untuk mendapatkan pasangan:
Kita setuju kalau mujijat itu hanya dari GOD, dan Jodoh itu di tangan GOD. So kenapa kita tidak meminta jodoh kepada DIA?
Sering kita sebagai manusia melakukan sesuatu atas keyakinan dirinya dan melupakan GOD.

Beliau juga memberikan poin-poin untuk mendapatkan pasangan
-Berdoa
"Don't just do it, but pray first" ingat jodoh ditangan GOD

-Bergaul
y seperti yang dilakukan anak muda sekarang awalnya PDKT,Pacaran dll. menurut saya kita berkenalan dan perpacaran adalah mengeliminasi apakah orang ini cocok dengan diri saya dan menjadi pasangan hidup yang sepadan dengan saya.

-Bercermin
Ketika pendeta menyebutkan "Bercermin" semua jemaat secara serentak tertawa terbahak-bahak termasuk saya. "Betul" kata hati saya. terkadang kita sebagai manusia lupa untuk bercermin atas kegagalan kita, sering kita menyalakan GOD atas ketidak adilan-NYA kepada kita. so BERCERMINLAH

-Bersyukur
terkadang kita mendapatkan sesuatu sering kita lupa untuk bersyukur. bersyukur tidak perlu sampai berdoa pagi sampai sore. Jika anda merasa susah untuk bersyukur, mulailah bersyukur kepada-NYA dengan berkata "terima kasih GOD atas apa yang Engkau berikan padaku hari ini"

Tidak ada komentar: