Senin, 30 November 2009

Curahan Hatiku

Sambil mendengarkan lagu “Cuma Kamu” dan “Takkan Pernah Ada” saya menuliskan curhatan ini…..
Lagu tersebut mewakilkan perasaan saya sekarang kepada dia…..

Sudah hamper satu minggu saya hilang kontak dengan dia, y saya bisa menerima hal itu. karena saya tau kalau dia sedang ujian dan no hpnya di ambil mantan pacarnya. so saya Cuma bisa diam dan merasa kangen berat dengan dia.
Tepat pukul 21.45 tanggal November 27, 2009 saat itulah film new moon mulai diputar, hati ini seperti ditimpa batu yang sangat berat. Bagaimana tidak ketika dia chatting dengan diriku di program ebuddy hpku, dia mengatakan kalao dia hanya ingin berteman dengan saya dan tidak lebih. lalu saya mengatakan nanti malam baru bahas saja, karena saya takut menjawabnya. Ku coba dengan keras untuk menenangkan diri ini tapi sia-sia hasilnya. Hilang sudah semangat dan konsentrasi saya menonton film New Moon di bioskop. Awal-awalnya sangat susah untuk menenangkan diri ini, setelah beberapa saat memulai bisa menikmati film itu. Selalu saja ada bisikan dari hati yang mengigatkan saya pada chating tadi. Rasanya ingin pulang dan cepat-cepat curhat kepada GOD, tapi cerita filmnya sama seperti dengan sakit hati yang kurasakan. Ketika pemain itu di tinggal oleh pacarnya, dan pemain itu mengalami mimpi buruk dan stress selama berbulan-bulan. Semoga saja cinta saya bisa kembali seperti diakhir cerita film tersebut. Sempat curiga kalo yang chating sama saya itu mantan dia atau mungkin dia Cuma mau mengerjain saya, tak taulah awak mana yang benar. Singkat cerita setelah selesai menonton film saya pulang dan bergegas untuk online, dan melanjutkan chating tadi dengan si dia. Sayang dia sudah offline…….

Langsung saya berdoa & mencurhatkan isi hati saya pada GOD dan membaca alkitab. ingin segera tidur dan berharap besok bisa bangun pagi buat chating dengan dia dan ada janjian dengan Crespo Elwi. Tapi hamper 5 kali saya terbangu dari mimpi buruk. Sudah lupa saya apa yang saya mimpikan tadi malam, sama seperti dengan pemain new moon yang sering mimpi buruk. Jam 8 pagi saya bergegas untuk bangun dan segera mandi dan online. terlihat dia sedang online. Ingin rasanya menyapa dia seperti biasanya, tapi hati ini jadi takut untuk menyapanya selang puluhan detik akhirnya ku beranikan diri untuk menyapa dia dengan kata “UIK2” ternyata saying terlambat dia sudah offline. “mungkin nanti malam saya bisa chating dengan dia, toh besok libur” Saat itu saya bergegas untuk pergi ke taman anggrek sampai mencoba mengecek facebook apakah dia sedang online atau tidak. saya Cuma mao bilang kalau tar malam kita chating. saying tidak ada tanda-tanda online dari dia. kalau benar dia ingin mengakhiri hubungan kami. saya akan terima dengan berat hati tapi minimal kasih tau alasannya yang bisa membuat rasa penasaran di hatiku……Dalam perjalanan menuju taman anggrek saya terus memikirkannya…….
Sampai di taman aggrek, saya bisa sedikit melupakan hal tersebut karena ada Crespo elwi dan teman-temannya yang cukup menyibukan pikiran saya, memang sempat beberapa kali teringat dengan masalah ini. (thanks bro & sori tadi ngak semangat main game.) Saya sengaja menyempatkan waktu untuk membeli hadiah kejutan yang sudah saya rencanakan dalam minggu ini. Sempat ragu dengan hadiah yang ku pilih tapi setelah mendapat masukan dari teman-teman saya jadi yakin dengan hadiah saya ini. Kalau dalam kondisi seperti ini pasti dia akan menolak hadiah saya mentah –mentah, “y biarlah” kata hati saya,”yang saya butuhkan sekarang mujijat dari GOD”.
Setelah hampir jam 7 saya pamit dengan teman-teman untuk pulang, dan thanks GOD perjalanannya lancer. Dalam perjalanan saya ingin menuliskan curhatan ini di kost dan berharap dia sedang online. Rasa lelah dan letih tidak ada artinya dibandingkan dengan sakitnya hatiku ini. Ternyata dia sedang tidak online.

Akan ku tuliskan surat berisi curhatan ku dan kukirimkan bersama hadiah yang sudah saya siapkan. Kalau itu tidak bisa merubah keadaan y sudah saya angap ini sebagai cobaan dari GOD……
Saya harus bersikap dewasa menghadapinya……..
Semoga saja dia membaca Curhatan hatiku ini…….

“memang seorang konsultan cinta juga membutuhkan nasihat dari orang lain”

2 komentar:

Ree mengatakan...

be strong!! Saya rasa kamu sudah tahu harus mencari siapa ketika kamu butuh seseorang. it's HIM. gw juga bersedia jadi teman curhatmu. sama seperti cicimu curhat padaku. GBU

Cupid Devil mengatakan...

wkwkwkwk terima kasih, setiap saya ada masalah saya selalu mencari DIA. setiap masalah saya selalu ada jalan keluarnya setiap kali saya kegerja...
sekali lagi thanks atas perhatiannya